Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:21 WIB

Lagi, Relawan MSK Deklarasi di Teluk Bintuni

Jumat, 25 Januari 2019 – 23:07 WIB
Lagi, Relawan MSK Deklarasi di Teluk Bintuni - JPNN.COM

jpnn.com, TELUK BINTUNI - Setelah Relawan Mervin Sadipun Komber atau Relawan MSK deklarasi di Kabupaten Kaimana, Kabupaten Sorong, dan Kota Sorong, kini sejumlah simpatisan dan Relawan MSK kembali menggelar deklarasi di Bintuni, Papua Barat, kemarin.

Dalam deklarasi tersebut, Relawan MSK menyatakan komitmen untuk berjuang dan memenangkan Mervin Sadipun Komber sebagai anggota DPR RI pada Pilpres 2019.

Ketua Tim Relawan MSK di Kabupaten Teluk Bintuni, Apolinus Patiran mengatakan Relawan MSK Bintuni yang dikenal dengan sebutan RELAWAN BAKAU memandang perlu untuk menggelar deklarasi dan bekerja sama dengan partai dan segenap komponen masyarakat Bintuni.

Apolinius optimistis Mervin akan menang di Teluk Bintuni. Apo juga menambahkan relawan akan berkerja bersama partai, simpatisan, keluarga dan berbagai komponen di Teluk Bintuni untuk memenangkan Mervin Sadipun Komber sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat.

Bersamaan dengan Deklarasi di Teluk Bintuni, pimpinan Tim Pemekaran Kabupaten Sebyar dan Moskona menyatakan dukungannya kepada Komber yang berjuang selama ini untuk Pemekaran Sebyar. Ketua Tim Pemekaran Jumat Iribaram menyatakan Sebyar siap memenangkan Mervin Komber.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar