Lagi, TKI Meninggal di Singapura

Lagi, TKI Meninggal di Singapura
Lagi, TKI Meninggal di Singapura
CILACAP-- Umi Asrifah (27), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan di Singapura. Pihak sponsor dan perusahaan pemberangkatan TKI yang mengabarkan kabar duka itu kepada pihak keluarga yang tinggal di Jalan Jati RT 8 RW 7 kelurahan Tritih Kulon pukul 18.30, dua hari lalu.

Umi sudah 14 bulan bekerja di Singapura. Dia dikabarkan mengalami kecelakaan pada Minggu, (24/1) karena terjatuh dari lantai 10 sebuah apartemen di Singapura. Ibu dari Arafi Iqbal Priari (4), buah pernikahannya dengan Edi Triono, ini menambah daftar TKI yang meninggal di luar negeri

“Kabar itu kami terima dari mba Darmi sponsornya adik saya, habis magrib kemarin (Rabu, red). Setelah itu kabar juga disampaikan oleh PT Fortuna Insani yang memberangkatkan adik saya,” kata Marlina, salah seorang anggota keluarga korban kepada Radamas, kemarin (28/1).

Pihak keluarga sendiri belum tahu apa penyebab kecelakaan yang membuat Umi meninggal. "Kami hanya diberitahu kalau adik saya meninggal itu saja, jadi kami sebagai orang yang tidak paham soal prosedural berterima kasih ada yang membantu mendampingi kami, ”tutur dia.

CILACAP-- Umi Asrifah (27), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News