Lagu Ini Jadi Bukti Kecintaan Seringai pada Star Wars

Lagu Ini Jadi Bukti Kecintaan Seringai pada Star Wars
Boba Fett. Foto : (Lucasfilm)

jpnn.com - JAKARTA - Band Seringai sangat tergila-gila dengan Star Wars. Bahkan, mereka membuat lagu yang terinspirasi dari salah satu tokoh dalam film tersebut. 

Gitaris Seringai, Ricky Siahaan mengatakan, para member bandnya terutama sangat menyukai karakter Boba Fett. Menurut mereka, tokoh antagonis yang berprofesi sebagai pemburu hadiah itu sangat keren.

"Sampai secinta itu, sampai kami bikinkan lagu. Seringai itu punya lagu judulnya Fett Sang‎ Pemburu, itu tentang Boba Fett. Jadi saya enggak tahu ya bagaimana caranya sebuah band menunjukan kecintaannya terhadap Star Wars selain membuat lagu untuk salah satu karakternya," kata Ricky saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1). 

Pria kelahiran‎ 5 Mei 1976 ini menjelaskan, lagu Fett Sang Pemburu terdapat di album Seringai yang berjudul Taring. Ide awal pembuatan lagu tersebut berasal dari Arian, vokalis Seringai, yang mengajak rekan-rekannya untuk membuat lagu tentang Star Wars.

"Kami bikin lagu bernuansa metal-metal country yang menceritakan tentang Boba Fet‎t. Walaupun kami enggak ada izin. Ah enggaklah kami enggak perlu bikin namanya Boba Fett, bilang aja Fett Sang Pemburu‎. Semua liriknya itu isinya tentang kehidupan si Boba Fett," ucap Ricky. 

Untuk film Star Wars, para member Seringai sangat menyukai episode 4,5, dan 6. "1,2, dan 3 oke, begitu awal-awal film itu muncul kami juga suka, tapi enggak bisa mengalahkan kesukaan terhadap 4,5, dan 6,"‎ ungkap Ricky. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Band Seringai sangat tergila-gila dengan Star Wars. Bahkan, mereka membuat lagu yang terinspirasi dari salah satu tokoh dalam film tersebut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News