Lagu Jamrud Berkumandang di Ruang Paripurna, Puan Maharani Tersenyum

Lagu Jamrud Berkumandang di Ruang Paripurna, Puan Maharani Tersenyum
Ketua DPR RI Puan Maharani Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud terdengar setelah para legislator menyelesaikan Rapat Paripurna dalam Rangka HUT ke-77 DPR RI di sebuah ruangan, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

Lagu tersebut sebagai kejutan bagi pimpinan rapat paripurna sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani yang merayakan hari lahir ke-49.

Awalnya, Puan yang memimpin rapat menyampaikan bahwa sidang di Gedung Nusantara II akan berlanjut setelah Rapat Paripurna dalam Rangka HUT ke-77 DPR RI.

Cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu menyebut DPR akan melaksanakan Rapat Paripurna Keempat masa sidang 2022-2023.

Adapun rapat itu beragenda pengambilan keputusan tingkat II atas rancangan UU tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBN 2021.

"Kepada seluruh anggota dewan untuk di ruangan ini karena rapat paripurna keempat akan dimulai," kata Puan Maharani saat memimpin sidang, Selasa (6/9).

Anak Megawati itu kemudian mengetuk palu menutup sidang, lalu mengucap syukur saat memimpin rapat paripurna.

"Dengan seizin sidang dewan, perkenankan kami menutup paripurna dengan ucapan alhamdulillah," ujarnya.

Lagu Jamrud terdengar setelah Puan Maharani menyelesaikan Rapat Paripurna dalam Rangka HUT ke-77 DPR RI di Gedung Nusantara II, Selasa (6/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News