Lagu Terbaru Katy Perry Laris Manis

Lagu Terbaru Katy Perry Laris Manis
Lagu Terbaru Katy Perry Laris Manis

jpnn.com - LONDON---Penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry kembali sukses dengan lagu barunya yang berjudul Roar dan menduduki peringkat ke empat di Inggris. Lagu ini menggeser kedudukan Ellie Goulding yang bertahan selama tiga minggu dengan lagu berjudul Burn.

Menurut laman BBC, album 'Roar' terjual 179.500 keping selama tujuh hari terakhir, menjadi lagu ketiga penjualan tercepat di Inggris sepanjang tahun ini.

"Saya merasa Inggris begitu menjadi ikon pada jamannya. Mereka adalah semangat jaman," kata Perry kepada BBC Radio 1.

Awal pekan ini lagu Perry juga berhasil menyingkirkan lagu Robin Thicke yang bertahan selama 12 minggu di Amerika Serikat.

Roar menjadi lagu Perry kedelapan yang menjadi nomor satu di AS, menyalip lagu Blurred Lines milik Thicke, yang telah mendominasi US Billboard Hot 100 pada musim panas ini. Roar, yang diambil dari album Perry yang akan datang, Prism, menjadi single paling cepat laris tahun 2013.

Album sebelumnya yang diluncurkan pada 2010 Teenage Dream, membuat penyanyi ini menempati urutan ketujuh di peringkat Top 10 hits, dan mencetak rekor baru untuk jumlah top 10 single dari satu album studio oleh artis solo wanita.

Katy Perry pernah menikah dengan komedian Russel Brand tetapi berakhir pada 2011 silam. (esy/jpnn)


LONDON---Penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry kembali sukses dengan lagu barunya yang berjudul Roar dan menduduki peringkat ke empat di Inggris.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News