Lah, Kok Ada Palu Arit di Iklan Indosat? Nih Fotonya...

Lah, Kok Ada Palu Arit di Iklan Indosat? Nih Fotonya...
Papan reklame IM3 bergambar komunis‎. Foto: Polres Metro Jakarta Selatan‎

jpnn.com - JAKARTA - Empat papan reklame milik IM3 di sejumlah wilayah di J‎akarta Selatan sedang jadi perhatian publik. Polisi bahkan ikut mencermati papan iklan yang ternyata memuat simbol-simbol komunis itu.

‎Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah yang diperlukan terkait papan erklame itu. “Kami masih koordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Jakarta Selatan," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/10).

Baca juga: Palu Arit Muncul di Iklan indosat, Polisi Langsung Bergerak

Awi memerinci, empat titik reklame tersebut berada di‎ Jalan Lenteng Agung, tepatnya di depan kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), kemudian satu titik reklame di perempatan Fatmawati yang masuk Jalan TB Simatupang, Jalan Metro Pondok Indah, dan Jalan Rasuna Said.

Awi mengatakan, sejumlah papan reklame itu sudah dicopot. Polisi sudah meminta provider pemasang iklan agar mencopotnya.

"‎Sudah dicopot itu. Sudah kami minta Pemkot untuk dicopot. Anggota kami sudah di Polres Jaksel melaporkan provider salah satu perusahaan telekomunikasi yang iklannya itu ada gambar-gambar palu arit," tandas Awi.(mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Empat papan reklame milik IM3 di sejumlah wilayah di J‎akarta Selatan sedang jadi perhatian publik. Polisi bahkan ikut mencermati papan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News