Lah..Novanto Disidang MKD, Ketua MPR kok Bilang Bagus

Lah..Novanto Disidang MKD, Ketua MPR kok Bilang Bagus
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menilai menilai sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) justru bermanfaat bagi Ketua DPR Steya Novanto. Pasalnya, forum tersebut adalah tempat terbaik bagi Novanto untuk melakukan klarifikasi terhadap tudingan pencatutan nama presiden dan wapres terkait perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

"Sidang MKD merupakan forum yang paling baik dan tepat bagi Setya Novanto untuk menklarifikasi dugaan pecatutan nama presiden dan wakil presiden," kata Zulkifli Hasan, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (2/12).

Berbagai bantahan yang sudah disampaikan oleh Setya Novanto bahwa dia tidak mencatut nama presiden dan wakil presiden melalui media massa, ujar Zulkifli Hasan, tidak akan pernah menyelesaikan masalah. "Adanya justru saling bantah di media massa, sementara masalah tak pernah selesai," kata mantan Menteri Kehutanan itu.

Karena itu Zulkifli berharap Novanto memanfaatkan forum sidang MKD sebaik-baiknya agar semuanya clear dan tuntas.

"Dan saya sangat berharap agar semua pimpinan dan anggota MKD bekerja secara independen, jujur dan transparan,"pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menilai menilai sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) justru bermanfaat bagi Ketua DPR Steya Novanto. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News