Laksamana Yudo Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Prajurit TNI AL

Senin, 10 Mei 2021 – 23:11 WIB
Laksamana Yudo Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Prajurit TNI AL
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada prajurit TNI AL di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (10/5). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan tiga bank pemerintah yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan paket sembako gratis kepada seluruh personel di lingkungan TNI AL.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada prajurit TNI AL di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (10/5).

Saat pembagian paket sembako, KSAL didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Sis Apik Wijayanto, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto kepada perwakilan prajurit dan PNS TNI AL.

Kegiatan yang juga diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama TNI AL se-Indonesia ini merupakan wujud kerja sama dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit TNI AL.

KSAL berkesempatan memonitor secara daring beberapa Kotama yang sedang melaksanakan pembagian sembako yakni Pushidrosal sebanyak 1.402, Kodiklatal sebanyak 3.800, Kormar sebanyak 22.538, Koarmada I sebanyak 3.700, Koarmada II sebanyak 8.320, Koarmada III sebanyak 1.041, dan Puspenerbal sebanyak 1.750.

Sebanyak 11.400 paket sembako gratis dibagikan pada seluruh Satker di lingkungan Mabesal terdiri dari 5000 paket sembako dari Bank Mandiri, 3500 paket sembako dari Bank BNI, dan 2900 paket sembako dari Bank BRI.

Laksamana Yudo menekankan kepada para pimpinan Satker agar anggota yang sedang melaksanakan dinas luar, bertugas di pelosok ataupun yang sedang berlayar menyerahkan hak sembakonya kepada keluarganya.

“Pembagian sembako gratis ini tepat sasaran dan bermanfaat pada hari raya nanti,” ujar Laksamana Yudo.

SPONSORED CONTENT

loading...