Laksamana Yudo Berkomunikasi dengan Pemimpin Tertinggi AL Vietnam

Laksamana Yudo Berkomunikasi dengan Pemimpin Tertinggi AL Vietnam
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan komunikasi jarak jauh atau Video Tele Conference (VTC) dengan Commander in Chief Vietnam People's Navy Rear Admiral Tr?n Thanh Nghiêm yang berada di Vietnam, Senin (7/6). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan komunikasi jarak jauh atau Video Tele Conference (VTC) dengan Commander in Chief Vietnam People's Navy Rear Admiral Tr?n Thanh Nghiêm yang berada di Vietnam, Senin, (7/6).

Rear Admiral Tr?n Thanh Nghiêm merupakan pimpinan AL Vietnam yang baru menggantikan Vice Admiral Nam.

Dalam komunikasi ini, Rear Admiral Nghiêm memperkenalkan diri sebagai pejabat baru kepada pimpinan TNI AL.

Selain itu, dalam pembicaraan kedua pimpinan AL tersebut sepakat ke depan untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama kedua Angkatan Laut yang selama ini sudah berlangsung dengan baik.

Dalam pembicaraan dengan Commander in Chief Vietnam People's Navy ini, KSAL didampingi Asintel KSAL Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, Paban IV Hublu  Sintelal Kolonel Laut (P) Sumartono dan Paban V Straops Sopsal Kolonel Laut (P) Bambang Dharmawan.(jpnn)

Laksamana Yudo dan Pemimpin Angkatan Laut Vietnam dalam pembicaraan kedua pimpinan AL sepakat untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama kedua Angkatan Laut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News