Lakukan Layanan Imigrasi di Dalam Pesawat

Lakukan Layanan Imigrasi di Dalam Pesawat
Lakukan Layanan Imigrasi di Dalam Pesawat
JAKARTA – Guna memberikan kenyamanan kepada wisatawan Tiongkok yang datang ke Indonesia, maskapai Garuda Indonesia menghadirkan layanan “Immigration on Board” pada rute Shanghai – Jakarta. Layanan pemeriksaan imigrasi di dalam pesawat Garuda ini diberlakukan mulai 4 Mei 2013.

”Itu untuk menunjang kunjungan wisatawan dari Tiongkok ke Indonesia,” kata Direktur Layanan PT Garuda Indonesia Tbk Faik Fahmi dalam keterangannya, Minggu (5/4). Di tengah kemajuan ekonomi, masyarakat Tiongkok memang makin sering bepergian ke luar negeri.

Dalam kurun waktu lima tahun ke depan, diperkirakan sebanyak 600 juta turis asal Tiongkok akan bepergian ke seluruh dunia, dan salah satu tujuannya adalah Indonesia. Tentu saja Garuda ingin ikut memanfaatkan potensi ini dengan mengoptimalkan layanan dan kemudahan bagi wisatawan.

Dengan layanan pemeriksaan imigrasi di dalam pesawat, wisatawan dari Shangai diharapkan semakin nyaman berkunjung ke Indonesia. Tidak hanya ke Jakarta tetapi juga ke kota-kota lain di Indonesia. Selama ini, Garuda telah memberikan layanan “Immigration on Board” di enam rute lain, yakni Tokyo (Narita)–Jakarta, Seoul–Jakarta, Sydney–Jakarta, Tokyo (Narita)–Denpasar, Osaka–Denpasar, dan Sydney–Denpasar.

JAKARTA – Guna memberikan kenyamanan kepada wisatawan Tiongkok yang datang ke Indonesia, maskapai Garuda Indonesia menghadirkan layanan “Immigration

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News