Lala Karmela: Kadang Masih Suka Gugup

Lala Karmela: Kadang Masih Suka Gugup
Lala Karmela. Foto dok JPNN

jpnn.com - LALA Karmela ikut bermain dalam film Bukaan 8. Dalam film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, ia berperan sebagai Mia.

Lala tersanjung bisa bergabung dalam Bukaan 8, ya‎ng merupakan film keduanya. Meski bukan pertama kali terlibat dalam produksi film, perempuan kelahiran Bandung itu masih suka gugup.

Kegugupan dirasakan Lala karena ia beradu peran dengan para pemain, yang sudah lebih dahulu berkecimpung di industri film.

‎Dalam film Bukaan 8, Lala beradu acting dengan Chicco Jerikho. Selain menjadi pemain, Chicco juga didaulat sebagai produser film ini.

"Kadang masih suka gugup juga. Bisa main dengan cast yang udah senior di bidang mereka, kayak Chicco. Jadi gugup tapi excited juga," kata Lala dalam acara syukuran film Bukaan 8 di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Rabu (10/8).

Meski begitu, Lala merasa senang bisa terlibat dalam film Bukaan 8. Pasalnya, ia sudah lama memendam keinginan untuk bisa bermain dalam film yang diproduksi Visinema‎ Pictures.

"‎Udah lama juga secara pribadi pengin kerja sama dengan Angga dan lain-lain. Udah nonton film mereka juga," ucap Lala.

Selain Chicco dan Lala, pemain lain yang terlibat dalam film Bukaan 8 adalah Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijanto. ‎(gil/jpnn)


LALA Karmela ikut bermain dalam film Bukaan 8. Dalam film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, ia berperan sebagai Mia. Lala tersanjung bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News