Lalin Padat, Sudah Sejam Lebih Terjebak di Kendal

Lalin Padat, Sudah Sejam Lebih Terjebak di Kendal
PADAT: Lalu lintas di Kendal, Jawa Tengah yang mengarah ke Jakarta terlihat padat, Sabtu (1/7). Foto: Mesya Mohammad/JPNN.Com

jpnn.com, KENDAL - Arus lalu lintas di Kendal, Jawa Tengah yang mengarah ke Batang saat ini dalam kondisi padat. Saking padatnya, kendaraan mengular hingga berkilo-kilo.

Alhasil, kemacetan parah tidak bisa dihindari. Para pengendara menghabiskan waktu hingga dua jam di wilayah Kendal.

Di beberapa titik, kendaraan stuck tidak bergerak. Puncak arus balik memang diperkirakan terjadi pada hari ini (1/7) dan besok (2/6).

Banyak para pengendara sepeda motor yang membawa anak kecil memilih menepi untuk beristirahat sejenak. Pengendara mobil yang kelelahan juga berhenti di masjid maupun warung makan.

"Pagi-pagi sudah mampet begini. Sepertinya banyak yang balik Jakarta hari ini," ujar Eko, pemudik asal Surabaya, Sabtu (1/7).

Dari pantauan di lapangan, volume kendaraan memang cukup banyak. Truk besar juga sudah mulai beroperasi sehingga menambah kepadatan lalu lintas.

"Sudah mau sejam masih terjebak macet di Kendal. Nanti tambah macet lagi kalau siang," ujar Satrio, pemudik lainnya yang menuju Jakarta dari Surabaya.(esy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Hari Ini Puncak Arus Balik

Arus lalu lintas di Kendal, Jawa Tengah yang mengarah ke Batang saat ini dalam kondisi padat. Saking padatnya, kendaraan mengular hingga berkilo-kilo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News