Lalu Lintas Masih Normal, TNI dan Siswa Sudah Siaga

Lalu Lintas Masih Normal, TNI dan Siswa Sudah Siaga
Kondidi lalu lintas di sekitar Istana Bogor, Rabu (1/3) pagi. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Lalu lintas (lalin) di Jalan Juanda Kota Bogor, Jawa Barat Rabu (1/3) pagi ini masih terbilang lancar. Di depan SMAN 1 Bogor, suasana juga masih belum ramai. Dua kawasan di sekitar Istana Bogor tersebut bakal menjadi tempat melintasnya Raja Salman, tamu agung Presiden Joko Widodo.

Rencananya, kedatangan Raja Salman yang menjadi momen bersejaharah bagi Indonesia dan Arab Saudi ini akan dinanti oleh ribuan pelajar di sepanjang jalan yang dilewatinya.

Para siswa dan siswi dari berbagai sekolah di Kota Bogor, akan berbaris sambil memegang bendera Merah Putih dan bendera Kerajaan Arab Saudi berukuran kecil.

Namun di sejumlah titik sudah terpantau para pelajar berkumpul bersama-sama dengan guru mereka. Sesuai arahan dari pemerintah Kota Bogor, para siswa akan mulai turun ke jalan menjelang zuhur.

"Nanti turun ke jalan jam setengah dua belas," ujar Adit, salah seorang penjaga SMAN 1 Bogor, saat ditemui JPNN.com sedang berada di pagar sekolah.

Di sekolah itu juga ditempat seorang anggota TNI berseragam lengkap untuk berjaga-jaga. Petugas lalu lintas dari Polresta Bogor, juga sudah berada di sekitar stasiun Bogor, mengatur arus kendaraan yang biasanya macet. (fat/jpnn)


Lalu lintas (lalin) di Jalan Juanda Kota Bogor, Jawa Barat Rabu (1/3) pagi ini masih terbilang lancar. Di depan SMAN 1 Bogor, suasana juga masih


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News