Lama di Bangku Cadangan, Barep sudah Tak Sabar Hadapi PSMP

Lama di Bangku Cadangan, Barep sudah Tak Sabar Hadapi PSMP
Barep Wahyudi (kanan). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang Persiba Balikpapan Barep Wahyudi dipastikan diturunkan saat bersua PS Mojokerto Putra di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Selasa (10/7) sore nanti.

Hal ini tak lepas dari keputusan pelatih kiper Dedy Siswanto mengistirahatkan Fajar Setya Jaya yang sebelumnya selalu jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Beruang Madu.

Bakal kembali bermain setelah cukup lama jadi penghangat bangku cadangan, Barep mengaku antusias.

Maklum, kali terakhir Barep memperkuat Persiba di laga kompetitif adalah kala melawan Madura United pada turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018, Februari.

“Saya sudah tak sabar untuk bisa bermain dan membantu Persiba besok (hari ini),” kata Barep.

Tak hanya itu, momen ini disebut Barep juga jadi ajang pembuktian, bahwa kualitas dirinya tak kalah dari Fajar Setya Jaya.

“Laga ini jadi motivasi lebih. Saya akan berusaha tampil maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan coach,” ujar Barep.

Bakal kembali bermain usai lama di parkir, Barep menyebut, tak ada persiapan khusus. Ia mengaku, selama ini latihan yang dijalani semua kiper tidak berbeda, sehingga dia cukup yakin bisa tampil maksimal pada laga nanti.

Penjaga gawang Persiba Balikpapan Barep Wahyudi dipastikan diturunkan saat bersua PS Mojokerto Putra di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Selasa (10/7) sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News