PSMP Mojokerto vs Persiba: Laga Penawar Luka

PSMP Mojokerto vs Persiba: Laga Penawar Luka
Skuat Persiba Balikpapan jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MOJOKERTO - Skuat Persiba Balikpapan datang ke Stadion Gajah Mada, markas PSMP Mojokerto dalam keadaan terluka. Bryan Cesar dkk baru saja dipermalukan PSS Sleman 1-4, Kamis (5/7).

Beruang Madu semakin menyedihkan. Sebab, usai laga giliran Wanderley Junior memilih mundur dari pelatih kepala. Jabatan arsitek ini dipercayakan kepada Haryadi, yang sebelumnya adalah asisten Wanderley.

Kondisi tak jauh beda juga dialami PS Mojokerto Putra (PSMP). Pada dua laga terakhir, pasukan Jamal Yastro juga menelan kekalahan. Namun, PSMP sedikit lebih diunggulkan pada laga di Stadion Gajah Mada, Mojokerto pukul 16.00 Wita sore ini.

Selain bakal bermain di kandang, statistik juga memihak klub berjuluk Laskar Mojopahit ini. Musim ini, PSMP menyapu bersih dua laga home dengan dua kemenangan tanpa sekalipun kebobolan.

Pelatih Persiba, Haryadi sadar, laga kali ini tidak akan berjalan mudah. Apalagi tuan rumah juga sedang mengincar kemenangan usai kalah melawan Blitar United pekan lalu.

“Misi kami tentu saja adalah bisa mencuri poin. Saya rasa, PSMP Mojokerto juga akan berusaha menang. Jadi, kami akan main maksimal besok (sore ini),” kata Haryadi.

Ditambahkan dia, pemain sudah melupakan kekalahan 1-4 dari PSS Sleman, pekan kemarin. Haryadi juga meminta kepada pemain untuk enjoy dan bisa menikmati laga melawan Laskar Mojopahit sore nanti.

“Pemain dalam kondisi siap bertanding. Mereka juga sudah melupakan kekalahan di kandang dari PSS Sleman, dan fokus melawan PSMP Mojokerto,” ujar Haryadi.

Skuat Persiba datang ke Mojokerto dalam keadaan terluka. Bryan Cesar dkk baru saja dipermalukan PSS Sleman 1-4, Kamis (5/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News