PSMP vs Persiba: Tuan Rumah Punya Rekor Ciamik

PSMP vs Persiba: Tuan Rumah Punya Rekor Ciamik
Lini serang Persiba Balikpapan punya tugas berat saat melakoni laga away kontra PS Mojokerto Putra, di Stadion Gajah Mada, Selasa (10/5) sore ini. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MOJOKERTO - Persiba Balikpapan akan melakoni laga away melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Gajah Mada, Selasa (10/5) sore ini.

Lini serang mendapat tugas berat pada laga ini. Maklum saja, jika dilihat statistik PSMP Mojokerto punya rekor ciamik tampil di kandang.

Dua kali main, dua kali menang tanpa sekalipun kebobolan. Jadi bukti solidnya lini belakang tim berjuluk Laskar Mojopahit ini.

Disinggung rekor milik tuan rumah, penyerang sayap milik Persiba, Siswanto mengaku, tak gentar. Dia cukup optimistis, Persiba kali ini bisa mencuri poin di kandang PSMP Mojokerto.

“Teman-teman sudah melupakan kekalahan dari PSS Sleman. Kami sudah siap untuk tampil dan mencuri poin besok (sore ini) di Mojokerto,” kata Siswanto.

Ketimbang melihat rekor milik tuan rumah, Siswanto justru mewaspadai faktor nonteknis. “Pemain harus siap mental, sebab PSMP selama ini memang kuat di faktor nonteknis,” ungkapnya.

Tapi, Siswanto cukup yakin, rekan-rekannya bisa mengatasi faktor nonteknis yang bakal jadi tantangan utama di Mojokerto.

Pemain asal Pasuruan ini menyebut, Persiba sudah membuktikan mampu mengatasi faktor nonteknis, kala bertandang ke markas Kalteng Putra pada pekan pertama Liga 2.

Persiba Balikpapan akan melakoni laga away melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Gajah Mada, Selasa (10/5) sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News