Cetak Dua Gol, Okto Maniani Bawa Timnya Menang

Cetak Dua Gol, Okto Maniani Bawa Timnya Menang
OKto Maniani. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com, SERANG - Masih ingat dengan Oktovianus Maniani? Ya, eks winger Timnas Indonesia tersebut kini memang sudah terlempar dari persaingan di Liga 1. Pemain yang karib disapa Okto tersebut saat ini memperkuat klub Liga 2, Perserang Serang.

Pada Minggu (8/7) malam, nama Okto kembali terdengar dan banyak dibicarakan di media sosial setelah mengantarkan timnya menang dengan skor lumayan, yakni 3-1 atas tamunya, PSPS Riau.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, tersebut Okto mencetak gol pada menit ke-13 dan 25. Gol pertama, Okto mengejutkan lawan dengan aksinya dan membuat Perserang unggul.

Seakan ingin mengulang gol pertamanya, Okto kembali membuktikan dengan kemampuan dribling yang cepat dan lincah, dia melewati pemain belakang lawan kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sekali kontrol dia mampu mengecoh kiper tersebut dan kemudia menceploskan bola.

Satu gol Perserang lainnya dicetak oleh Taryono pada menit ke-70. Sementara itu, satu-satunya gol PSPS dicetak Renggur pada menit ke-33. Hasil ini membuat Perserang naik ke peringkat keempat dengan 11 poin. Sedangkan PSPS di urutan kelima dengan capaian 9 poin. (dkk/jpnn)


Masih ingat dengan Oktovianus Maniani? Ya, eks winger Timnas Indonesia tersebut kini memang sudah terlempar dari persaingan di Liga 1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News