Perserang Serang vs PSPS Riau: Incar Papan Atas

Perserang Serang vs PSPS Riau: Incar Papan Atas
Suporter Perserang Serang. Foto: instagram perserang_

jpnn.com, SERANG - Perserang Serang akan menjamu PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Minggu (8/7) pukul 16.00 WIB.

Laskar Singandaru julukan Perserang bertekad meraup angka penuh pada pertandingan pekan ketujuh ini.

Pasalnya, skuat besutan Bambang Nurdiansyah ini tengah diselimuti optimistis tinggi usai mendulang kemenangan di laga tandang melawan PSIR Rembang, Rabu (4/7).

Sekadar diketahui, Perserang bertengger di peringkat keenam klasemen sementara wilayah barat dengan nilai 8. Sedang, PSPS berada di posisi keempat dengan nilai 9.

Karenanya, asisten pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengaku skuatnya siap tampil all out di hadapan pendukungnya yakni Bala Singandaru (Balsing) demi mengamankan tiga poin.

“Kemarin saja kita berhasil menang lawan PSIR di kandang lawan. Apalagi besok kita main di kandang maka wajib menang. Karena pertandingan lawan PSPS sekaligus jadi ujian sejauh mana konsistensi tim kami,” ungkap Mustofa, kepada Banten Raya, Jumat (6/7) sore.

Untuk menghadapi PSPS, lanjut dia, pihaknya diuntungkan karena skuatnya dalam kondisi prima dan tidak ada satu pemain pun yang absen. “Kita akan turunkan pemain yang dalam kondisi siap saja. Beruntung semua pemain terutama yang akan turun di starting eleven siap dan tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu,” tutur dia.

Mustofa menambahkan, Agus Dani Akbar cs akan diinstruksikan untuk menyerang dengan skema 4-3-3. Taktik ini akan diterapkan lantaran bermain di rumah sendiri. “Main di kandang kita langsung melakukan inisatif menyerang lebih dulu, supaya kita bisa mencetak gol lebih dulu. Kalau sudah unggul kita akan lihat situasi di lapangan,” ujarnya.

Perserang Serang akan menjamu PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Minggu (8/7) pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News