Lama di Rumah Megawati, Ahok: Saya Teman Jokowi, Orangnya Bu Mega

Lama di Rumah Megawati, Ahok: Saya Teman Jokowi, Orangnya Bu Mega
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok paling ditunggu kemunculannya oleh awak media di kediaman Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta itu cukup lama berada di dalam kediaman Mega, namun tak kunjung keluar.

Ahok hadir di kediaman Megawati mengikuti peringatan tiga tahun wafatnya Taufieq Kiemas, mantan ketua MPR RI sekaligus suami Mega.

Pantauan JPNN.com di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Ahok baru keluar setelah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sekitar 30 menit meninggalkan lokasi.

Begitu keluar, Ahok langsung diserbu wartawan. Ia dicecar soal pembicaraan dengan Ketua Umum DPP PDIP itu selama berada di dalam rumah. Namun, Ahok tidak banyak bicara.

"Saya teman Jokowi, orangnya Bu Mega," kata Ahok, saat dicecar pertanyaan oleh wartawan, Rabu (8/6).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengaku tidak membahas soal Pilkada DKI saat bersama Megawati. "Enggak," jawab Ahok. (fat/jpnn)

 

JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok paling ditunggu kemunculannya oleh awak media di kediaman Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News