Lama Dilayani, Oknum ASN Gebrak Meja Pedagang Bubur Ayam, Lalu Mengamuk

Lama Dilayani, Oknum ASN Gebrak Meja Pedagang Bubur Ayam, Lalu Mengamuk
Ilustrasi. (Foto: Antara)

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang pria di Bandarlampung, Lampung, yang mengaku Aparatur Sipil Negara (ASN) mengamuk kepada pedagang bubur ayam kaki lima karena lama dilayani.

Aksi pria tak terpuji yang terjadi di depan museum Lampung Jalan ZA Pagar Alam Bandarlampung, sempat viral di media sosial.

Video viral yang diterima melalui pesan WhatsApp itu berdurasi satu menit pada Kamis itu, memperlihatkan seorang pria berpakaian kaus putih dengan celana hitam sedang memarahi seseorang yang juga sedang makan sambil mengambil video aksi pria tersebut.

Pria tersebut marah lantaran dirinya mengeluhkan lamanya pelayanan sang pedagang bubur ayam.

Saksi di lokasi yang membela seorang pedagang kaki lima bernama Royan mengatakan, dirinya berinisiatif mengambil video tersebut untuk membela pedagang kaki lima yang dimarahi oleh seorang pembeli yang mengaku ASN.

"Semoga bisa terungkap, siapa sebenarnya orang yang patut diduga sebagai ASN di lingkungan Provinsi Lampung itu," katanya saat dihubungi melalui ponselnya di Bandarlampung.

Dia mengatakan pria yang mengaku ASN saat itu duduk berhadapan dengannya. Sebelum marah, pria tersebut memakai pakaian seragam batik warna merah dengan lambang PIN Korpri yang berada di bagian dada sebelah kiri dan papan nama di dada sebelah kanan.

"Saya tidak sempat lihat namanya, karena saat itu dia gak lama duduk langsung gebrak meja makan sampai kuah bubur saya tumpah. Tidak lama kemudian dia berdiri melepas pakaiannya sambil marah-marah kepada tukang bubur ayam," kata dia.

Seorang pria di Bandarlampung, Lampung, yang mengaku Aparatur Sipil Negara (ASN) mengamuk kepada pedagang bubur ayam kaki lima karena lama dilayani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News