JPNN.com

Lama Jadi Buron, Septian Andri Akhirnya Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

Minggu, 17 Januari 2021 – 17:45 WIB
Lama Jadi Buron, Septian Andri Akhirnya Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi - JPNN.com
Tersangka Andri Septian (tidak berbaju) diamankan di Mapolres Prabumulih, Sabtu (15/1). Foto: prabu/palpos.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Septian Andri Saputra, 23, pelaku penjambretan yang sudah buron selama satu tahun lima bulan ini akhirnya diringkus polisi.

Warga Jalan Alipatan Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara ini ditangkap, saat pulang ke rumahnya, Sabtu (15/1), sekitar pukul 19.30 WIB.

Guna kepentingan penyidikan, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Prabumulih.

Penangkapan Septian bermula dari laporan korbannya Putri Ayu Wulandari, 20, Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara di SPK Polsek Prabumulih Timur, Minggu (18/8/2019).

Dalam laporannya korban mengatakan, penjambretan itu terjadi di depan rumah dinas Wali Kota Prabumulih di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih pada 18 Agustus 2020 lalu.

Saat itu, korban dalam perjalan pulang ke rumah dengan mengendarai motor tiba-tiba dipepet oleh dua orang pria tak kenal yang mengendarai Honda Beat.

Selanjutnya, salah satu pelaku langsung merampas handphone Vivo V15 dari tangan korban.

Sadar Hp hendak dirampas orang, korban berusaha mempertahankannya. Akibatnya, korban tak dapat mengendalikan laju motornya, hingga membuat korban terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri dan tangan.

Menindaklanjuti laporan korban, Tim Gurita Satreskrim Polres Prabumulih langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengetahui identitas dan rumah pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...