Lamar Empat Kali, Eh...Maskawin Ketinggalan

Lamar Empat Kali, Eh...Maskawin Ketinggalan
Aktris Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12/16). Menikah di KUA Lebak Bulus, Jaksel, aktris yang juga sutradara itu tak menggelar resepsi. Ria yang sebelumnya sudah menjanda 17 tahun itu cuma menggelar syukuran sederhana. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JPNN.com –Ria Irawan, 47, akhirnya menikah lagi setelah 17 tahun menjanda. Dia resmi menjadi istri Mayky Wongkar, 35, setelah proses ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak kemarin (23/12).

Pernikahan itu berlangung sederhana. Tidak ada keramaian ataupun pesta.

’’Suami sempat nervous karena maskawin ketinggalan. Jadi, tadi agak di luar perhitungan. Tapi, alhamdulillah lancar,’’ kata Ria ketika ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi Ria, dengan kondisinya yang tengah berjuang melawan kanker, menikah bukan sebuah opsi yang ada dalam benaknya.

Sakit itu juga menjadi alasan Ria untuk terus-menerus menolak lamaran Mayky.

Menurut Ria, suaminya bukan hanya sekali dua kali melamarnya, tetapi sampai empat kali. Baru di lamaran keempat Ria luluh.

’’Semoga pernikahan ini jadi obat buat Ria. Empat kali ngelamar. Memang harus proses ya,’’ kata Mayky menimpali.

Mayky sebetulnya bukan orang baru di kehidupan Ria. Mereka kenal cukup lama. Keduanya juga sangat dekat karena selama 11 tahun terakhir Mayky mengurusi karir Ria.

JPNN.com –Ria Irawan, 47, akhirnya menikah lagi setelah 17 tahun menjanda. Dia resmi menjadi istri Mayky Wongkar, 35, setelah proses ijab kabul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News