Lamborghini Manuvernya juga dari Kiri ke Kanan

Lamborghini Manuvernya juga dari Kiri ke Kanan
Tampak Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre J.W Manuputty (kanan) saat meninjau stan pembuatan SIM online kemarin di Taman Bungkul. Foto: Galih Cokro/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre J.W. Maniputty mengatakan bila pihaknya memang sudah dari awal merencanakan untuk mendatangkan saksi ahli dari Lamborghini guna menelisik kasus Lamborghini LP 570-4 yang menabrak lapak STMJ.

”Ini bisa sebagai data pembanding maupun memperkuat data dari saksi ahli (IMI,Red) sebelumnya,” terangnya, kemarin.

Dari hasil pengamatan saksi ahli tersebut, mereka sama-sama melihat adanya kerusakan pada bagian kanan. Ini semakin memperkuat analisis bila mobil memang membentur median jalan.

Ini juga diperkuat dengan saksi tambahan pasca kecelakaan. Andre mengatakan bila pihaknya memeriksa sopir taksi berinisial YS. Saat itu dia berada di garis tengah.

”Saat berkomunikasi lewat radionya Ferrari itu nyalip dari kiri lalu ambil lajur kanan. Lalu diikuti juga Lamborghini yang manuvernya juga sama dari kiri lalu ke kanan,” jelas alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 tersebut. (did)


SURABAYA – Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre J.W. Maniputty mengatakan bila pihaknya memang sudah dari awal merencanakan untuk mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News