Lampard Lewati Rekor Thierry Henry

Lampard Lewati Rekor Thierry Henry
Frank Lampard. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard tersenyum lebar setelah membantu Manchester City menekuk Sunderland dengan skor 3-2 (0-0) pada pekan ke-20 Premier League 2014/2014.

Pasalnya, mantan penggawa Chelsea itu berhasil mencetak gol penentu kemenangan City pada menit ke-73 dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

Gol itu membuat Lampard kini sudah 176 kali menjebol gawang lawan di Premier League. Lampard berhasil melewati rekor legenda Arsenal, Thierry Henry yang mengoleksi 175 gol.

Lampard kini hanya tertinggal lima gol dari bomber Manchester United, Wayne Rooney. Namun, jarak itu bisa terus melebar karena Rooney saat ini masih aktif bermain.

Topskor sepanjang masa Premier League masih dipegang Alan Shearer yang berhasil menjaringkan 260 gol. Sedangkan posisi kedua dihuni Andrew Cole yang mengoleksi 187 gol. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Frank Lampard tersenyum lebar setelah membantu Manchester City menekuk Sunderland dengan skor 3-2 (0-0) pada pekan ke-20 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News