Lamudi Online Property Fair 2021 Capai Penjualan di Atas Target

Lamudi Online Property Fair 2021 Capai Penjualan di Atas Target
Ilustrasi bisnis properti di tengah pandemi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) untuk kedua kalinya baru saja selesai diselenggarakan pada akhir Juni lalu.

Lamudi.co.id menggandeng puluhan developer properti ternama yang tersebar dari Jakarta hingga Surabaya.

Sepanjang perhelatan, Lamudi.co.id berhasil mendorong capaian para developer yang tergabung dalam LOPF 2021 hingga mampu melampaui target.

Lebih dari 60 persen proyek yang tergabung di LOPF mampu mengeruk leads lebih dari 120 persen target yang semula ditentukan.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan pencapaian di atas target tersebut mampu diraih berkat kerja sama antara Lamudi.co.id dengan developer dalam membaca minat pasar dan menyajikannya lewat ajang LOPF.

“Capaian tersebut bukan hanya hasil kerja Lamudi.co.id sendiri, melainkan juga berkat kontribusi developer yang turut menyukseskan LOPF 2021,” ujar Mart.

Kemampuan membaca pasar itu tercermin dari kesuksesan penjualan tertinggi di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan di mana konsumen masih menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk hunian rumah.

LOPF 2021 diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian dan properti yang sesuai dengan preferensi masing-masing, dengan developer yang siap menawarkan produk berkualitas dan nilai jual kompetitif.

Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) untuk kedua kalinya baru saja selesai diselenggarakan pada akhir Juni lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News