Lana Del Rey Hadir di Pernikahan Kim Kardashian

Lana Del Rey Hadir di Pernikahan Kim Kardashian
Lana Del Rey Hadir di Pernikahan Kim Kardashian. Getty Images

jpnn.com - Lana Del Rey akhirnya setuju tampil dalam acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada Sabtu besok. Ini kabar gembira buat Kim yang begitu menyukai musik Lana Del Rey. Tak heran jika sejak Oktober lalu Kim telah membujuk Lana agar bisa tampil pada hari pernikahannya dengan menyanyikan Young and Beautiful.

“Kanye tahu betapa Kim menyukai musik Lana. Karena itu, Kanye mencoba untuk menaikkan tawaran kepada Lana dengan bayaran yang fantastis,” ungkap sumber.

Awalnya, pelantun Video Games ini, pada Oktober lalu, menolak bernyanyi dalam pernikahan Kim. Namun baru-baru ini Lana dilaporkan telah setuju dan bersedia membawakan lagu favorit Kim dengan bayaran enam digit.

Pernikahan Kim dikabarkan akan berlangsung di Fort Belvedere di Florence, Italia. Pernikahan tidak akan ditayangkan dalam reality show Keeping Up with the Kardashians. Dikabarkan Kim akan menyuguhkan banyak fasilitas untuk para tamunya.

Pasangan sensasional ini akan melakukan beberapa tur dengan tamu undangan dan anggota keluarga sehari sebelum pernikahan. Kim dan rombongannya akan mengunjungi Hall of Mirrors dan King’s Grand Apartments. Juga Formal Garden untuk menyaksikan atraksi air.

Setelah itu, para tamu undangan akan diterbangkan dengan jet pribadi ke Florence, Italia, untuk menghadiri hari besar Kim dan Kanye.

Pasangan ini pertama kali berpacaran pada April 2012. Juni 2013, Kim pun melahirkan anak pertama mereka, North West. Empat bulan kemudian pasangan yang dijuluki KimYe ini pun melangsungkan pertunangan. Sebelumnya, Kanye menerbangkan keluarga besar Kardashian ke San Fransisco untuk menyaksikan proses pelamaran yang dilakukan di AT&T Park. Dengan iringan orkestra dan Jumbotron, Kanye pun mengungkapkan keinginannya untuk melamar sang bintang reality show. (rmo/jpnn)


Lana Del Rey akhirnya setuju tampil dalam acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada Sabtu besok. Ini kabar gembira buat Kim yang begitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News