Lanal Banten Beri Tali Asih Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Lanal Banten Beri Tali Asih Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa
Pengurus Jalasenastri Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat anak yatim piatu dan kaum du'afa dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta berbagi tali asih. FOTO: Dispen Lantamal III Jakarta

jpnn.com - CILEGON - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten terus menggemakan program sosial yang lebih bermanfaat di lingkungan Jalasenastri Lanal Banten. Salah satu langkah adalah menggiatkan program kunjungan kerja ke beberapa tempat anak yatim piatu dan kaum du'afa dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta berbagi tali asih.

Para Pengurus Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten dipimpin langsung oleh Ketua Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten Ny. Anies Dadang Somantri melakukan kunjungan ke beberapa tempat anak yatim piatu.  

Kunjungan ke anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang berada di sekitar Lanal Banten tepatnya di Yayasan MTs dan SMA Al-Khairiyah Kotasari Jalan Pintu Tol Cilegon Barat Lingkungan Gunung Watu Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon, Banten.

Sebanyak 60 orang anak yatim piatu dan kaum du'afa yang terkumpul di tempat itu mendapatkan tali asih dari Jalasenastri Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten, Kamis (4/8) lalu.

Banten itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jalasenastri.

Ny. Anies Dadang Somantri didampingi Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah 2 Cilegon Hj. Ade Siti Robi’ah memberikan langsung tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan kaum du'afa tersebut.

Selain berbagi tali asih, juga dilaksanakan pemeriksaan (tensi darah) dan penyuluhan kesehatan kepada para kaum Dua'fa oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Banten, Lettu Laut (K) Bernard Iwantoro sekaligus  sebagai Perwira Pembina Harian Jalasenastri Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten.

Pada kesempatan itu, Hj. Ade Siti Robi'ah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasenastri Lanal Banten atas kunjungan dan kepedulian Jasenastri Lanal Banten di lingkungannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News