Langkah Madrid Tertahan di Kandang Sendiri

Langkah Madrid Tertahan di Kandang Sendiri
Langkah Madrid Tertahan di Kandang Sendiri
MADRID - Perebutan tahta La Liga semakin panas. Pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabéu, Senin (9/4) dini hari atau Minggu (8/4) malam waktu setempat.

Dengan hasil ini Madrid kini hanya berjarak  empat poin dari rival abadinya Barcelona, yang terus berupaya melancarkan kudeta dari posisi kedua. Dari 31 laga itu Madrid mengantongi 79 poin, sementara Barca 75. Sedangkan Valencia berada di posisi ketiga dengan poin 49.

Pertandingan ini sendiri berlangsung atraktif dan cepat. Tuan rumah yang tampil dengan kekuatan penuh langsung mengambil inisiatif serangan.

Sejumlah peluang sebenarnya mampu dihasilkan anak asuh Jose Mourinho ini dalam paruh pertama. Menit ke empat dan ketujuh misalnya, Cristiano Ronaldo nyaris membuka keunggulan namun sayang kiper Valencia, Vincente Guaita dalam performa terbaiknya sehingga sulit sekali ditaklukkan.

MADRID - Perebutan tahta La Liga semakin panas. Pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Valencia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News