Langkah Mengejutkan Nilmaizar...Urusan Politik Bro

Langkah Mengejutkan Nilmaizar...Urusan Politik Bro
KEPERGOK: Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sedang bicara serius dengan Nilmaizar di Hotel Grand Inna Muara (GIM), Padang kemarin (12/5). Foto: Debi Vernando/Padang Ekspres/Jawa Pos Group

jpnn.com - PADANG – Hawa politik jelang pelaksanaan Pilkada Payakumbuh, Sumbar, yang digelar 2017, makin terasa hangat.  Para calon mulai bersosialisasi dan diam-diam mengadakan pertemuan. 

Teranyar, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, kepergok wartawan sedang bicara serius dengan Nilmaizar, pelatih Semen Padang FC di Hotel Grand Inna Muara (GIM), Padang kemarin (12/5) siang.

Riza Falepi – Nilmaizar terlihat duduk di kafe yang ada di GIM. Riza memakai baju batik. Nilmaizar agak santai, berpakaian kaos polo dan celana levis dalam pertemuan sekitar pukul 12.00 WIB itu. 

Keduanya tampak bicara serius, sesekali tertawa. Terlihat begitu akrab. Ada sekitar satu jam keduanya bercakap-cakap, lantas berpisah.

Ketika kepergok oleh wartawan, Riza dan Nilmaizar tertawa. Riza sendiri, tidak mengelak diwawancarai.

“Ini pertemuan biasa. Dua kawan lama yang ingin berdiskusi bersama dan bercerita tentang masa lalu dan harapan untuk masa depan,” ungkap Riza Falepi yang bertemu di lobi hotel. Nil sendiri lebih banyak diam.

Ketika ditanya, dalam perjumpaannya sempat membahas soal Pilkada, Riza membenarkan. “Tentu ada perbincangan arah ke sana (Pilkada-red). Nilmaizar merupakan tokoh yang namanya sering disebut akan maju di Pilkada Payakumbuh,” ungkap Riza.

Dijelaskan Riza Falepi, khusus untuknya pribadi, desakan agar dia maju lagi untuk yang kedua kalinya, berlipat-lipat dari masyarakat. Namun, dia masih menimbang dan mengkaji langkahnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News