Lantamal V Gelar Apel Khusus

Lantamal V Gelar Apel Khusus
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal V di Lapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Jumat (1/7). FOTO: Dispen Kolinlamil

jpnn.com - SURABAYA - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal V. Arahan tersebut disampaikan pada hari terakhir sebelum pelaksanaan izin hari raya Idul Fitri 1437 H di Lapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V, Jumat (1/7).

“Lebaran merupakan puncak meraih kemenangan dalam melaksanakan ibadah puasa bagi umat Islam. Manfaatkan momen libur bersama lebaran 1437 H yang sudah diberikan oleh satuan dengan sebaik-baiknya,” ujar Rudy.

Rudy meminta prajuritnya untuk membuat perencanaan, kesiapan dan pengecekan terhadap waktu, kendaraan serta tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Rudy menekankan kepada prajurit yang akan melaksanakan izin lebaran agar menjaga keamanan harta benda berharga saat ditinggal mudik, selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak nama baik satuan.

“Jaga harta benda berharga saat akan melaksanakan mudik, terutama jaga keselamatan pribadi dan keluarga, taati peraturan berlalu lintas. Apabila menggunakan kendaraan, cek kesiapan kendaraan dan jangan ugal-ugalan,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M, mohon maaf lahir dan batin kepada personel Lantamal V dan keluarga.

“Sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah, saya selaku Komandan Lantamal V beserta seluruh staf mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M.”

Dia juga mengingatkan kepada personel yang melaksanakan dinas jaga agar tetap meningkatkan purba jaga dengan baik dan tetap waspada terhadap bahaya kebakaran serta ancaman yang timbul dari luar kesatrian.

SURABAYA - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah memberikan arahan kepada seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News