Lantik 4 Pejabat Eselon I KKP, Bu Susi Titip Pesan...

Lantik 4 Pejabat Eselon I KKP, Bu Susi Titip Pesan...
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Foto dok humas KKP

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melantik empat Pejabat Tinggi Madya setara Eselon I di Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Selasa (28/2) kemarin.

Susi mengatakan, perubahan pimpinan di tubuh KKP sebagai hal yang wajar dan diperlukan untuk memaksimalkan kinerja.

Mereka yang dipilih merupakan orang-orang yang dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas di bidang yang diamanahkan.

“Selama dua tahun ini, kami telah mencoba mencapai target-target KKP demi kepentingan negara. Kami juga sudah lihat evaluasi kinerja, sehingga saya rasa perlu adanya perubahan jabatan. Hal ini perlu dilakukan agar tiga tahun ke depan KKP bisa mencapai tujuan yang diinginkan bersama,” harap Susi.

Pada kesempatan yang sama, Susi juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang bersedia menampung aspirasi dirinya untuk melakukan perubahan kepemimpinan di tubuh KKP.

“Saya berterima kasih sekali kepada Bapak Presiden. Beliau telah menyetujui usulan-usulan saya demi pengelolaan Kelautan dan Perikanan Indonesia yang lebih baik. Beliau sangat mengerti apa yang kita butuhkan,” tutur Susi.

Kepada Dirjen Perikanan Tangkap yang baru, Susi berpesan agar melakukan upaya-upaya inovatif guna meningkatkan produksi perikanan tangkap Indonesia.(chi/jpnn)


Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melantik empat Pejabat Tinggi Madya setara Eselon I di Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News