LaNyalla Mengajak Himpunan Artis Pengusaha Bersama-sama Memerangi Pandemi Covid-19

LaNyalla Mengajak Himpunan Artis Pengusaha Bersama-sama Memerangi Pandemi Covid-19
LaNyalla Mahmud Mattalitti. Foto: DPD RI

jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengatakan salah satu sektor yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 adalah ekonomi kreatif, termasuk bisnis entertainment.

Oleh karena itu, dia mengajak Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) bersama-sama memerangi pandemi sehingga perekonomian bisa menggeliat kembali.

Ajakan tersebut disampaikan LaNyalla secara virtual saat menjadi pembicara utama seminar nasional HAPSI dengan tema 'Bingkai Seni Bagimu Negeri, Semangat Berkarya di Era Pandemi, Selasa (20/4)

Senator asal Jawa Timur itu mengatakan pandemi Covid-19 telah membuat para seniman, terutama para artis Indonesia terkena dampak langsung. 

"Oleh sebab itu, saya berharap dalam kondisi seperti ini HAPSI bisa tampil," kata dia.

Apalagi, lanjut LaNyalla, salah satu misi HAPSI ialah sebagai wadah pemberdayaan artis di bidang ekonomi. Sehingga HAPSI menjadi problem solver bagi para artis yang secara ekonomi terdampak pandemi.

"Apalagi, HAPSI telah memiliki ratusan anggota," ungkapnya.

LaNyalla juga mengajak sekaligus memberi semangat kepada pengurus HAPSI agar melakukan terobosan-terobosan yang positif dan membangkitkan semangat kepada para anggota, untuk senantiasa yakin dan optimistis menyongsong masa depan. 

LaNyalla Mahmud Mattalitti mengajak Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 sehingga perekonomian bisa menggeliat kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News