Lapar, Ibu Kandung Dihajar

Lapar, Ibu Kandung Dihajar
Lapar, Ibu Kandung Dihajar
BLITAR - Perbuatan M. Fajar Murniawan, warga asal Lingkungan Sumberejo, Kelurahan/Kecamatan Talun, sungguh keterlaluan. Hanya gara-gara tidak disediakan makan, pemuda 25 tahun tersebut tega menghajar ibu kandungnya.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi Rabu (13/3) sekitar pukul 19.30 di rumahnya sendiri. Malam itu, Siti Murniawati, 47, ibu pelaku yang sekaligus korban, baru pulang ke rumah bersama Nurizki Chotimah, 17, adik pelaku.

Awalnya, tidak ada kejanggalan saat memasuki rumah hingga akhirnya Siti bertemu dengan Fajar. Saat itulah Fajar mengaku lapar. Karena sedang tidak ada makanan di rumah, Fajar dan ibunya terlibat cekcok.

Fajar yang tidak bisa mengendalikan emosinya lantas main tangan. Pemuda itu juga mendorong ibunya hingga terjatuh. Bahkan, saat Siti hendak berdiri, pelaku langsung memukul korban satu kali dan mengenai pipi sebelah kanan.

BLITAR - Perbuatan M. Fajar Murniawan, warga asal Lingkungan Sumberejo, Kelurahan/Kecamatan Talun, sungguh keterlaluan. Hanya gara-gara tidak disediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News