Laporan Kebocoran Banjiri Posko UN

Laporan Kebocoran Banjiri Posko UN
Laporan Kebocoran Banjiri Posko UN
JAKARTA—Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kemendiknas, M Muhadjir menerangkan, hingga saat ini Posko Ujian Nasional (UN) yang terdapat di Gedung Kemendiknas, Jakarta, masih dibanjiri oleh laporan-laporan isu kebocoran UN  dari berbagai daerah.

“Laporan yang masuk sampai sekarang ini,  masih masuk dalam kategori laporan dan pemberitaan yang meliputi isu kebocoran soal seperti di Medan, Sumatera Utara. Selain itu, pengedar kunci jawaban, jual beli soal UN, kerusakan soal UN, pengamanan UN, tertukarnya soal UN, dan sidak UN,” ujar Muhadjir kepada wartawan di Gedung Kemendiknas, Jakarta, Rabu (24/3).

Dengan maraknya laporan itu, terang dia, pihaknya akan tetap siap untuk menindaklanjuti dari berbagai isu yang ada. “Apapun laporan yang kami terima khususnya mengenai UN, akan kami tindak lanjuti dan kami telusuri,” jelasnya.

Muhadjir menyebutkan,  Posko UN melaporkan sebanyak 680 sms yang masuk, 25 telepon, dan tiga email. Jumlah berita media cetak selama tiga hari pelaksanaan UN sebanyak 79 dan untuk hari ini sebanyak 20. "Jumlah berita UN di media elektronik sampai dengan sekarang 1.233 termasuk berita running teks," katanya.

JAKARTA—Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kemendiknas, M Muhadjir menerangkan, hingga saat ini Posko Ujian Nasional (UN) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News