Laporan Keuangan Diduga Fiktif, Jaksa Tunggu Laporan LSM

Laporan Keuangan Diduga Fiktif, Jaksa Tunggu Laporan LSM
Laporan Keuangan Diduga Fiktif, Jaksa Tunggu Laporan LSM
SAMPIT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampit siap mengusut dugaan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) fiktif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mereka menunggu laporan dari masyarakat terkait masalah itu sebelum melakukan penyelidikan.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kejari Sampit, I Gede Gunawan Wibisana mengatakan, pihaknya akan segera mengusut kasus itu jika sudah ada laporan resmi dari masyarakat atau lembaga swadaya masyarakat (LSM). Ia pun berharap, laporan resmi dengan disertai data yang akurat, bisa secepatnya dilakukan oleh masyarakat dan LSM.

Saat disinggung apakah kejaksaan akan menerbitkan surat perintah tugas untuk melakukan penyelidikan, I Gede Gunawan kembali menegaskan, pihaknya tetap menunggu laporan resmi.

“Laporan itu nanti yang akan menjadi dasar bagi kami untuk mengeluarkan sprint (surat perintah) untuk penyelidikan. Yang penting ada pengaduan, akan kita tindak lanjuti,” kata Gunawan.

SAMPIT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampit siap mengusut dugaan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) fiktif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News