Laporkan Penamparan ke Mapolda, Bos Persebaya 1927 Dikawal Ratusan Bonek

Laporkan Penamparan ke Mapolda, Bos Persebaya 1927 Dikawal Ratusan Bonek
Bos Persebaya 1927 Saleh Mukadar (duduk) beberapa saat sebelum ditampar preman (bertopi hitam). FOTO: youtube

jpnn.com - SURABAYA - Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar besok (18/4) di Surabaya, kondisi persepakbolaan Kota Pahlawan itu semakin memanas. Kemarin (16/4), sekelompok preman tiba-tiba menyerang studio SBO TV di Lantai 21 Gedung Graha Pena Surabaya. Di studio itu sedang digelar acara talkshow yang disiarkan secara langsung alias live dengan topik: Persebaya.

Saat itu, bos Persebaya 1927 dan juga mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar menjadi pembicara. Bahkan massa menerobos masuk saat Saleh sedang berbicara memberikan penjelasan. Salah seorang dari massa itu tanpa basa-basi langsung menghampiri Saleh dan menamparnya. Plakkk…. 

Saleh pun langsung melaporkan penamparan tersebut ke Polda Jatim, Kamis malam.

"Saya sudah tahu siapa yang tadi menampar saya, dari keterangan teman-teman di SBO, yang nampar saya tadi orangnya pernah bekerja di media," kata Saleh di Mapolda seperti dilansir beritajatim.com.

Menurut Saleh, selain menampar, pria tersebut juga sempat mengancam dan menuduhnya memperkeruh sepakbola Surabaya.

Saat melaporkan kasus ini ke Mapolda, sekitar 150 bonek juga turut datang dan mengawal Saleh. Para suporter Persebaya ini datang dan ikut mendesak aparat kepolisian bisa mengusut secara tuntas kasus ini dan menangkap pelaku penamparan. (kun/mas/jpnn)


SURABAYA - Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar besok (18/4) di Surabaya, kondisi persepakbolaan Kota Pahlawan itu semakin memanas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News