Larang Pejabat Pamer Kekayaan, Pj Gubernur Gorontalo: Tolong Kontrol Istrinya

Larang Pejabat Pamer Kekayaan, Pj Gubernur Gorontalo: Tolong Kontrol Istrinya
Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer (kanan) melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kota Gorontalo. ANTARA/HO-Diskominfotik Provinsi Gorontalo

jpnn.com, GORONTALO - Penjabat atau Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meminta para pejabat di provinsi itu tidak pamer kekayaan di media sosial.

Penegasan itu disampaikan Hamka saat melantik 227 pejabat bertempat di Bele li Mbui, Senin (13/3).

Dia menyebut kekayaan pejabat akhir-akhir ini menjadi sorotan yang dinilai melukai kepercayaan publik.

Oleh karena itu, para pejabat di lingkungan Pemprov Gorontalo harus mampu hidup sederhana dan mengedepankan empati terhadap kesulitan warga.

"Saya mengimbau kepada kita semua, termasuk para pejabat yang dilantik hari ini, untuk menjauhkan diri dari sifat hedonisme serta arogan dalam menjalankan tugas kedinasan," ucap Hamka.

Dia pun mewanti-wanti aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Gorontalo harus memiliki rasa empati terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini.

Staf Ahli Menpora RI itu mengatakan gaya hidup hedon tidak saja berasal dari pejabat, tetapi juga bisa melalui suami, istri, dan anak anak mereka.

Keluarga terdekat pejabat itu pun diminta untuk mengontrol diri supaya tidak terjadi hal hal yang justru akan merugikan diri dan pemerintah.

Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meminta para pejabat setempat jangan pamer kekayaan di media sosial. Tolong kontrol istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News