Laris Manis di Bulan Ramadan, Dewi Sandra Puji Suaminya

Laris Manis di Bulan Ramadan, Dewi Sandra Puji Suaminya
Dewi Sandra kebanjiran job di bulan Ramadan. Foto Dok Indopos/jpnn

jpnn.com - JELANG Ramadan, artis Dewi Sandra kembali sibuk. Wanita 36 tahun ini dipercaya memerankan sinetron religi maupun menjadi bintang tamu di sejumlah acara. Beruntung, suaminya, Agus Rahman, tak keberatan dengan kesibukkan Dewi selama Ramadan.

"Tanpa dukungan suami, tidak mungkin saya menjalani pekerjaan ini,” ujar Dewi Sandra seperti dilansir dari Indopos, Selasa (31/5).

Karena itu, pelantun lagu Buktikan ini merasa bersyukur suaminya memahami kesibukan dirinya di dunia hiburan. Dia pun memberi tahu seperti apa sosok suaminya itu. Mengingat, Agus jarang tampil di layar kaca.

"Untuk teman-teman yang belum kenal sosok suami saya, saya bisa bilang dia adalah laki-laki yang sabar, pengertian kepada istrinya,” puji Dewi.

Bahkan terkadang, Agus menemui Dewi di lokasi shooting. Dukungan dari suami, menambah semangat bagi wanita berhijab ini untuk terus berkarya.

"Ini  pengorbanan juga bagi suami. inilah rumah tangga yang Insya Allah sakinah mawadah warahmah,”  tegasnya. (anh/nas/chi/jpnn)

 

JELANG Ramadan, artis Dewi Sandra kembali sibuk. Wanita 36 tahun ini dipercaya memerankan sinetron religi maupun menjadi bintang tamu di sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News