Laskar Ganjar - Puan Buka Suara, Singgung Rekomendasi Bu Mega

Laskar Ganjar - Puan Buka Suara, Singgung Rekomendasi Bu Mega
Ketua Umum DPP Laskar Ganjar Puan Nawang Andi Kusuma kepada wartawan di Graha Girsang, Kota Bekasi, Minggu (20/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laskar Ganjar Puan (LGP) meyakini Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum DPP Laskar Ganjar - Puan Nawang Andi Kusuma mengatakan Ganjar dan Puan adalah kader terbaik PDIP.

Dia menyebut meskipun kerap disebut sering saling sindir, Ganjar dan Puan bakal maju di Pilpres 2024, apabila diperintah oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atau Bu Mega.

"Kalau Ibu Mega sudah memberikan rekomendasinya kepada Pak Ganjar dan Ibu Puan, pasti Pak Ganjar dan Ibu Puan menerima dan menjalankan perintah yang diberikan Ketua Umum PDIP," kata Nawang kepada wartawan, Minggu (20/2).

Dia pun menjelaskan pembentukan Laskar Ganjar Puan bisa menjadi solusi untuk PDIP guna menanggapi isu Ganjar bakal beralih ke partai lain.

"Salah satu alasan kami kenapa membentuk (LGP) Pak Ganjar dan Ibu Puan, karena kemarin sempat ada isu juga bahwa Pak Ganjar mau diambil partai lain," beber Nawang.

Oleh karena itu, LGP ingin memberikan solusi kepada PDIP dengan memasangkan Ganjar - Puan di Pilpres 2024 mendatang.

"Ketimbang diambil partai lain maka kami akan kawinkan atau calonkan beliau berdua untuk menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI," ucap Nawang. (cr1/fat/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Laskar Ganjar - Puan (LGP) buka suara soal duet Ganjar Pranowo - Puan Maharani. Nawang singgung rekomendasi Bu Mega.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News