Laskar Pendukung Anies Baswedan Sudah Bergerak, Ada 5 Poin Penting, Silakan Disimak

Laskar Pendukung Anies Baswedan Sudah Bergerak, Ada 5 Poin Penting, Silakan Disimak
Anies Baswedan bersama tim kecil calon mitra koalisi saat makan siang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/11) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (AMAN) mendeklarasikan diri mendukung gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Dalam poin deklarasinya, Laskar AMAN menyebut Anies Baswedan merupakan pilihan tepat untuk memimpin bangsa Indonesia. 

"Laskar AMAN yang terdiri dari lintas generasi, lintas agama, suku dan budaya menilai track record dan prestasi Anies Baswedan sangat layak dan tepat memimpin bangsa Indonesia," kata Ketua Laskar AMAN Ervanus Tou saat membacakan deklarasi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Ervanus menyebutkan sukarelawan yang tergabung dalam AMAN dibentuk dengan kesadaran dan penuh tanggungjawab mendukung dan memilih Anies sebagai capres 2024.

Dia kemudian membacakan lima poin deklarasi Laskar AMAN yang kemudian diikuti oleh seluruh anggota relawan.

Pertama, Laskar AMAN mendukung secara penuh dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

"Kedua, menyatukan semua kekuatan dan berkolaborasi dengan seluruh anak bangsa untuk berjalan bersama Anies Baswedan menuju Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan," tambah Ervanus.

Ketiga, Laskar AMAN mengawasi dan menolak berbagai macam praktik black campaign (kampanye hitam) guna menghindari konflik dan polarisasi masyarakat.

Track record dan prestasi Anies Baswedan menjadi alasan Laskar AMAN mendukung eks gubernur DKI Jakarta itu sebagai capres di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News