Latih Cardiff, Solskjaer Janjikan Permainan Menyerang

Latih Cardiff, Solskjaer Janjikan Permainan Menyerang
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: dailystar

jpnn.com - CARDIFF- Mantan bintang Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer resmi melatih Cardiff City.  Hal ini setelah klub milik Taipan Malaysia, Vincent Tan tersebut menemukan kata sepakat dengan pihak Solskjaer, Kamis (2/1).

"Saya merasa beruntung kembali ke Premier League," ujar mantan pelatih klub Norwegia, Molde FK ini seperti dikutip SkySports.

Seperti diketahui  Cardiff tidak mempunyai pelatih selepas memecat Malky Mackay beberapa hari lalu. Karena itulah sejumlah nama bermunculan untuk menempati posisi lowong tersebut sebelum akhirnya diraih oleh Solskjaer.

Sebelumnya mantan striker tim nasional Norwegia ini telah terlihat mendampingi Cardiff saat melawat ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/2) malam WIB. Saat itu ia terlihat bersama Vincent Tan di tribun penonton menyaksikan laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

"Dalam jangka pendek hal terpenting adalah mendapatkan poin dan performa (tim), tapi  jangka panjangnya finis di atas Swansea adalah sebuah target," imbuhnya.

Karena itulah kini Solksjaer menjanjikan perubahan pola permainan sebagaimana yang dilakukannya saat menjadi pemain MU bersama David Beckham dan kawan-kawan.  Pria 40 tahun ini ingin timnya lebih menyerang.

"Saya ingin menyerang. Saya ingin para pemain mengekspresikan diri mereka," imbuhnya.(zul/jpnn)


CARDIFF- Mantan bintang Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer resmi melatih Cardiff City.  Hal ini setelah klub milik Taipan Malaysia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News