Mourinho Siap Lepas Mata

Mourinho Siap Lepas Mata
Jose Mourinho. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan membukakan pintu yang lebar jika Juan Mata ingin hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini menyusul kekecewaan Mata setelah ditarik keluar di tengah pertandingan saat Chelsea menang atas Southampton, Rabu (1/1) malam WIB.

"Saya ingin mempertahankan dia (Mata). Saya tidak ingin dia pergi. Itu pendapat saya, tapi pintu saya terbuka (jika dia ingin pergi)," ujarnya seperti dikutip SkySports, Kamis (2/1).

Namun demikian Mourinho lebih ingin melihat pemain Spanyol tersebut tetap bersamanya. Karena itulah pihaknya siap mendiskusikan kondisi dan keinginan Mata di bawah kepelatihannya.

"Pintu klub juga terbuka jika seorang pemain ingin bicara kepada kami, kami ada dan menunggu mereka," tambahnya.

Bukan hanya Mata, Mourinho juga siap jika kehilangan Michael Essien yang disebut sebagai salah satu pemain kesayangannya. Mantan pelatih Real Madrid ini paham keinginan para penggawanya yang berharap selalu masuk dalam skuat inti secara reguler. Namun pria Portugal ini meminta para pemain mengerti kepentingan tim secara menyeluruh.

"Saya tidak menjanjikan siapapun (tampil secara reguler), tidak Michael (Essien) tidak seorangpun," tambahnya.(zul/jpnn)


LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan membukakan pintu yang lebar jika Juan Mata ingin hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini menyusul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News