Latihan Perdana Ezechiel Sita Perhatian Bobotoh

Latihan Perdana Ezechiel Sita Perhatian Bobotoh
Latihan perdana Ezechiel N'Douasse di Stadion Siliwangi. Foto: M. Jatnika S/persib

jpnn.com, BANDUNG - Kehadiran pemain anyar Persib Ezechiel N'Douassel dalam sesi latihan sore di Stadion Siliwangi, Selasa (8/8) menyita perhatian Bobotoh.

Meski hujan, semangat Bobotoh melihat Ezechiel tak surut. Padahal mantan kapten Timnas Chad itu cuma joging. Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan memberikan menu berbeda untuk latihan Ezechiel.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Ezechiel joging mengelilingi lapangan ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

Latihan ringan diberikan untuk memberikan waktu buat sang pemain yang mendapat nomor punggung 70 Persib itu beradaptasi, termasuk cuaca. Apalagi, dia baru sampai Bandung sekitar pukul 04.00 WIB.

Pemain ini didatangkan manajemen PT PBB untuk menutup posisi kosong yang ditinggalkan Carlton Cole. Dia diharapkan bisa menjawab harapan menjadi mesin gol Persib," bunyi pernyataan klub. (persib/jpnn)


Kehadiran pemain anyar Persib Ezechiel N'Douassel dalam sesi latihan sore di Stadion Siliwangi, Selasa (8/8) menyita perhatian Bobotoh.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News