Latihan Persipura hanya Dihadiri Empat Pemain

Latihan Persipura hanya Dihadiri Empat Pemain
Fans Persipura Jayapura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Persipura Jayapura sudah mulai menggelar latihan, sejak Rabu (28/12).

Mereka sudah melakukan persiapan jelang laga Tribute for Persipura menghadapi Persib Bandung di Bandung, 7 Januari 2017.

Namun hingga hari kedua latihan di Stadion Mandala Jayapura, pemain Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura yang mengikuti latihan belum komplit alias lengkap.

Kamis (29/12) kemarin terlihat hanya empat pemain yaitu Imanuel Wanggai, M. Thahir, Jaelany Arey dan Osvaldo Haay yang hadir di lapangan.

Meskipun hanya dihadiri empat pemain, namun Asisten Pelatih Persipura Mettu Duaramuri tetap menjalankan program latihan.

“Ini hanya latihan untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap bagus dan terjaga dengan baik,” ungkap Mettu Duaramuri kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) usai latihan.

Dalam latihan yang berlangsung sekitar satu jam, Mettu Duaramuri menggenjot anak asuhnya dengan dua program latihan yaitu spint pendek dan passing bola bergerak. “Latihan ini untuk pemulihan fisik pemain pasca libur natal,” tuturnya.

Diakuinya, latihan yang sudah berjalan dua hari tidak bisa berjalan maksimal lantaran pemain belum lengkap. “Sebagian besar pemain masih menjalani libur Natal di kampung halman masing-masing sehingga pemain yang hadir belum lengkap,” tambahnya.

JPNN.com - Persipura Jayapura sudah mulai menggelar latihan, sejak Rabu (28/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News