Laudya Chintya Bella Ingin Segera Menikah

Orang Tua Setuju Meski Beda Agama

Laudya Chintya Bella Ingin Segera Menikah
Laudya Chintya Bella Ingin Segera Menikah
JAKARTA - Ibu dan kakaknya yang menikah muda membuat Laudya Chintya Bella ingin segera mengakhiri masa lajang. Namun, dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, itu masih enggan memastikan pernikahannya dengan Chicco Jericho yang dikabarkan akan berlangsung tahun depan. Dia berjanji tidak akan menikah diam-diam meski sangat mungkin rumah tangganya dibangun di atas perbedaan keyakinan.

Bella mengungkapkan, mama dan kakaknya menikah saat berusia baru genap 23 tahun. Itu membuatnya ingin melakukan hal serupa. "Mamaku menikah umur 23 tahun, kakakku juga menikah umur segitu, aku juga jadi pengin. Cita-citaku, kalau punya anak nanti pengin kayak aku sama mama, sudah kayak teman (karena perbedaan usia tidak terlalu jauh, Red)," ujarnya saat dijumpai di Planet Hollywood pada Selasa malam (21/12).

Artinya, Bella akan menikah tahun depan karena usianya genap 23 tahun. Namun, bintang film Love itu tidak mau berbicara banyak terkait dengan rencana hari bahagianya. "Aku pengin (menikah tahun depan, Red), tapi segala sesuatunya Yang di Atas yang menentukan. Kalau memang sudah waktunya, aku enggak akan menunda-nunda. Berita bahagia akan aku sampaikan ke orang-orang, enggak akan ditutup-tutupi," katanya.

Perbedaan keyakinan ditengarai masih menjadi kendala dalam mewujudkan keinginan tersebut. Namun, Bella tidak ingin stres karena memikirkan hal tersebut. Mantan pacar Raffi Ahmad itu terus berusaha dan berdoa agar menemukan jalan terbaik dan berharap agar hubungan asmaranya dengan Chicco yang dibina hampir dua tahun berujung di pelaminan. Dia enggan berbicara soal kemungkinan pernikahannya dibangun di atas perbedaan agama seperti yang dilakukan sejumlah pasangan selebriti.

JAKARTA - Ibu dan kakaknya yang menikah muda membuat Laudya Chintya Bella ingin segera mengakhiri masa lajang. Namun, dara kelahiran Bandung, 24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News