Walau Kalah, Tantri Tetap Idolakan Irfan

Walau Kalah, Tantri Tetap Idolakan Irfan
Irfan Bachdim dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA -- Kekalahan tim Garuda dalam ajang final sepakbola Piala ASEAN Football Federation (AFF) di Stadion Bukit Jalil Malaysia membuat vokalis Band Kotak, Tantri, kecewa. Namun, Tantri tetap mengidolakan pemain naturalisasi, Irfan Bachdim.

Tantri yang ikut nonton perhelatan Piala AFF itu, sudah memprediksi Indonesia bakal kalah ketika kebobolan 1-0 oleh Harimau Malaya. "Masalah kecewa, pastilah. Apalagi, soccer-soccer mania yakin Indonesia akan membawa piala AFF, Tapi namanya main-kan kalah menang itu wajar," ujar Tantri, di Jakarta, Senin (27/12).

Hanya saja, kata Tantri, tim Garuda sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Ia menyadari bahwa bermain di kandang orang tentu memiliki tekanan, sehingga cukup berat bagi tim Garuda untuk berkonsentrasi penuh.

"Yang namanya main di kandang orang itu agak susah, dan itu yang harus dilatih, sebelumnya sempat dapat 5-1, kemarin 3-0, tapi tetap salut sama pemain- indonesia yang main kemarin sudah maksimal," imbuhnya.

JAKARTA -- Kekalahan tim Garuda dalam ajang final sepakbola Piala ASEAN Football Federation (AFF) di Stadion Bukit Jalil Malaysia membuat vokalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News