Siap Nonton Bareng Luna Maya

Kesal dengan Ulah Suporter Malaysia

Siap Nonton Bareng Luna Maya
Petasan yang diletuskan di tengah lapangan stadion Bukit Jalil saat laga Timnas Indonesia melawan Malaysia, Minggu (26/12). Foto: Hendra Eka/Jawapos
JAKARTA--Febiolla Ramlan, aktris yang dikenal luas dengan nama Olla Ramlan ini, mengaku, kesal dengan ulah supporter Malaysia yang menyorotkan laser ke para pemain Timnas Garuda di saat pertandingan final putaran pertama Indonesia-Malaysia di Standion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12) malam.

"Pertandingan kemarin itu nggak fair lah, apalagi petasan, dan laser bisa masuk. Kondisi seperti itu, memang saya akui akan mempengaruhi mental pemain, karena dulu saya pernah ikut basket. Saat lawan sudah masuk 1-0, mental kita langsung kebabat. Kita harus kuatin mental biar nggak kebobolan terus," ungkap Olla di Jakarta, Senin (27/12).

Wanita yang mengawali karirnya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007 ini juga tidak dapat berkomentar apapun terkait kekalahan Indonesia atas Malaysia 3-0 tersebut. Menurutnya, ini dapat dijadikan suatu pelajaran bagi Indonesia agar lebih berusaha dan latihan lagi.

"Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Ini harus dijadikan semangat dan pelajaran buat kita. Jangan terlalu Pede (percaya diri) kali ya,  dan kita harus banyak latihan lagi. Tapi di sini paling tidak kita sudah  berusaha sekuat tenaga," tukasnya.

JAKARTA--Febiolla Ramlan, aktris yang dikenal luas dengan nama Olla Ramlan ini, mengaku, kesal dengan ulah supporter Malaysia yang menyorotkan laser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News