Laudya Cynthia Bella Mantapkan Hati Sampai 7 Bulan

Laudya Cynthia Bella Mantapkan Hati Sampai 7 Bulan
Laudya Cynthia Bella berperan jadi Aisyah

jpnn.com - ARTIS Laudya Cynthia Bella punya pengalaman baru menjadi seorang guru di film Aisyah. Menjadi guru di daerah pedalaman merupakan pengalaman kali pertama bagi personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Saat ditawari berperan menjadi guru, Bella sempat menolak tawaran tersebut. Dia sempat tak pede untuk berperan sebagai guru, yang harus menjadi panutan untuk murid-muridnya.

Tawaran bermain dalam film ini sudah datang sejak awal 2015. Namun, butuh waktu sampai tujuh bulan untuk mencapai kata sepakat.

"Awalnya ragu. Pak produser bahkan sampai bilang, kalau kamu nggak mau ambil tawaran ini, film Aisyah nggak bakal dibuat. Saking yakinnya pak produser sama aku untuk ambil peran jadi guru. Akhirnya baru November shooting," ujar Bella di Kuningan, Jakarta, Senin (16/5).

Lalu apa yang akhirnya membuat Bella luluh mau berperan menjadi Aisyah?

"Satu yang buat aku tertarik, karena dalam Aisyah unsur pendidikan dan toleransi sangat ditonjolkan. Apalagi peran aku sebagai guru muslim yang mengajar di daerah terpencil. Dan aku menjadi minoritas di daerah itu, membuat aku sadar betul hubungan persaudaraan, cinta kasih tidak harus melihat perbedaan agama," ucap Bella. (mg5/chi/jpnn)

 


ARTIS Laudya Cynthia Bella punya pengalaman baru menjadi seorang guru di film Aisyah. Menjadi guru di daerah pedalaman merupakan pengalaman kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News