Nantikan, Kim So Hyun Akan Membintangi Drama Baru ini

Nantikan, Kim So Hyun Akan Membintangi Drama Baru ini
Kim So Hyun. Foto Ilustrasi

jpnn.com - ARTIS remaja Kim So Hyun, yang populer lewat drama Who Are You: School 2015 dipastikan akan membintangi sebuah drama baru.

Drama yang akan ditayangkan TVN ini merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul Let’s Fight Ghos, yang diterbitkan antara 2007-2010 dan telah ditonton lebih dari 700 juta views.

Script untuk adaptasi drama akan ditulis oleh Kim Ji Sun dan disutradarai oleh Park Joon Hwa. Drama webtoon ini bercerita tentang hantu dan orang hidup, yang memiliki kekuatan untuk melihat roh.

Sementara Kim So Hyun akan memainkan peran utama wanita bernama Kim Hyun Ji, yang tidak melakukan apapun kecuali belajar seumur hidupnya sampai dia tewas dalam kecelakaan dan menjadi hantu.

Kim Hyun Ji yang mengembara selama bertahun-tahun sampai kemudian dia bertemu Park Bong Pal. Keduanya bekerja sama untuk melakukan eksorsisme dan akhirnya menjadi lebih dekat satu sama lain.

"Kim So Hyun memang akan membintangi sebuah drama TVN. Silakan mengantisipasi sisi baru dari akting Kim So Hyun," kata SidusQ, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (15/5).

Drama ini kabarnya bakal tayang sekitar Juli mendatang.(fny/jpnn)

 


ARTIS remaja Kim So Hyun, yang populer lewat drama Who Are You: School 2015 dipastikan akan membintangi sebuah drama baru. Drama yang akan ditayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News