Tak Hanya Pendidikan, Film Aisyah juga Ajarkan..

Tak Hanya Pendidikan, Film Aisyah juga Ajarkan..
Ilustrasi

jpnn.com - SATU lagi film Indonesia bertemakan pendidikan akan meramaikan bioskop Indonesia. Setelah film MARS yang dirilis pada awal Mei lalu, 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara' akan segera tayang pada 19 Mei mendatang.

Film besutan Herwin Novianto ini, bercerita tentang perempuan asli Jawa Barat bernama Aisyah, yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella, yang baru saja menjadi sarjana pendidikan. Setelah itu dia ingin mengabdikan diri menjadi seorang guru di daerah pedalaman.

Aisyah lantas mendapat kesempatan untuk mewujudukan impiannya di Dusun Derok, Kabupaten Timur Tengah Utara, NTT. Namun, di tempat itulah kemauan dan keteguhan hatinya diuji ketika harus mengajar anak-anak, yang kurang menerima dirinya karena beragama Islam.

"Film ini merupakan representasi tentang pentingnya toleransi dalam kehidupan sehari-hari", ujar Herwin saat Gala Premier di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (16/5).

Selain Laudya Cynthia Bella, film ini juga turut dimeriahkan oleh Lydia Kandou, Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Surya Sahetapi. (mg5/jpnn)


SATU lagi film Indonesia bertemakan pendidikan akan meramaikan bioskop Indonesia. Setelah film MARS yang dirilis pada awal Mei lalu, 'Aisyah:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News